Sabtu, 21 Desember 2013

Wisata Kuliner Bandung Iga Penyet Pasar Tong Tong Ciwalk















Jalan-jalan ke Badung emang selalu asik. Di Bandung kita bisa nemuin berbagai tempat wisata yang menarik. Kita bisa pergi ke tempat-tempat yang bersejarah seperti museum, pusat perbelanjaan, dan yang nggak kalah asiknya adalah wisata kulinernya. 
Nikmatin kuliner di kota Bandung itu yang paling enak kalo malam hari. Sambil nyobain makan-makanan yang enak, kita juga bisa nikmatin suasana malam yang beda dari kota Bandung. Apalagi kalo siangnya abis jalan-jalan ke kota. Biarpun capek, tapi justru nyobain wisata kuliner malam di Bandung bisa ngobatin capeknya tadi.
Nggak usah bingung buat nemuin tempat-tempat wisata kuliner malam di Bandung. Ada banyak pilihannnya kok. Mulai dari yang pake konsep modern hingga tradisional, harga yang mahal ampe yang murah, masih banyak lagi deh macemnya. Nah, berikut ada beberapa wisata kuliner malam di Bandung yang patut dicoba.
Sekarang udah pernah nyoba yang namanya nasi kalong belum? Eit…, tunggu dulu. Jangan lekas ambil kesimpulan kalo kita bakal makan makanan dari kalong. Sebenernya, nama nasi kalong diambil karena rumah makan yang nyediain makanan ini buka di tengah malam. Sama dengan kehidupan kalong yang justru melek di malam hari.  Wisata kuliner malam di Bandung sperti nasi kalong ini bisa ditemuin di Jl. Riau Martadinata, Bandung. Nggak cuma nasi putih, tapi di sini kita juga bisa nyobain nasi hitam yang memaki bumbu kluwak. 
Lalu, wisata kuliner malam di Bandung yang selalu rame salah satunya adalah Roti Bakar Madtari. Roti ini terkenal enaknya di kota Bandung. Kalo makan makanan ini, pasti berasa kenyang karena ditaburi banyak parutan keju dengan porsi melimpah. Pas banget kalo ditemani dengan segelas teh hangat atau susu. Tempat makan ini buka selama 24 jam dan bisa ditemuin di jalan Rangga Gading no. 12 Bandung.
Satu lagi kuliner malam di Bandung yang nggak kalah enaknya, namanya Bubur Ayam Duti. Di sini, kita bisa nyobain bubur yang lembut dan pake pangsit yang berukuran kecil. Nggak cuma itu ajah, tapi juga dilengkapi dengan acar sama suiran ayam yang dipisah di wadah tersendiri. Dan rasanya, dijamin pasti uenakkk.

sumber :  http://www.kulinerbdg.com

Tagged:

1 komentar:

  1. IGA AGUNG JAGAL!! Dari namanya aja ngeri gimana rasanya?! » http://ow.ly/DfSVG #Kuliner

    BalasHapus