Kamis, 19 Desember 2013

Cita Rasa Tradisional Terbaik untuk Pilihan Santapan Terbaik

Menikmati makanan khas Indonesia menjadi pilihan untuk santap siang dan malam Anda. Warung Cak Uban ini bisa menjadi pilihan tepat untuk mengisi perut kosong dan menggugah selera untuk mencoba berulang kali.
Yang paling khas dari Warung Cak Uban ini adalah bakso dan bakwan malangnya. Bakso yang terbuat dari daging pilihan terbaik tanpa pengawet, pewarna, dan pengenyal. Lalu disajikan dengan kuah panas kaya akan bumbu, dan terakhir sentuhan saus tomat dan sambal asli khas Malang & bawang gorengnya yang akan melengkapi santapan Anda.
Pilihan lainnya yang menjadi salah satu menu favorit dari Warung Cak Uban adalah soto Kudus. Soto dengan kuah kuning yang segar dan panas ini terdiri dari berbagai isian: daging, tauge, dan  taburan bawang putih diltambah telur dan perkedel sebagai pelengkapnya. Hilangkan rasa penasaran Anda dari kedua menu ini dengan memesan deal ini sekarang juga!

Details

  • Warung Cak Uban adalah warung resto yang menyediakan makanan khas Indonesia, antara lain: bakso & bakwan Malang, soto Kudus, tahu gimbal, timlo Solo, dan soto Pekalongan.
  • Menerima layanan berupa: takes for booking, takeaway, good for group or parties, good for children, delivery, dan cattering.
  • Lewat deal hari ini dapatkan penawaran menarik berikut :


  • Nama Paket
    Harga Normal
    Harga LivingSocial
    Paket Soto Berdua
    (2 Soto Kudus + Nasi + Perkedel + Telor Kecap + Teh)
    Rp 48.000
    Rp 24.000
    Paket Bakso 1
    (20 Macam Bakso Pilihan + Es Teh Manis (2-4 pax) )
    Rp 60.000
    Rp 29.000
    Paket Soto Berempat
    (4 Soto Kudus + Nasi + Perkedel + Telor Kecap + Teh)
    Rp 96.000
    Rp 45.000
    Paket Bakso 2
    (40 Macam Bakso Pilihan + Es Teh Manis (6-8 pax))
    Rp 120.000
    Rp 55.000

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar