Rabu, 04 Desember 2013

Hmmmm.. minuman kesukaan saya yang satu ini, kenapa ngk minuman yang simpel dan mempunyai rasa khas ini mempunyai engeri yang besar setelah meminumnya, tapi hati2 juga buat anda yang mempunyai tekanan darah tinggi atau pertama kali coba, beberapa teman saya yang pertama kali coba katanya badanya rada-rada panas. tapi kalau sudah biasa ngk ada masalah juga.
hampir setiap malam kalau ada ngumpul2 sama teman di cafe atau rumah makan akan pesan minuman teh talua ini. hampir semua cafe dan restoran/rumah makan menyediakan minuman teh talua, jadi saya tidak susah2 mencarinya.



ada beberapa teman2 saya kalau ingin mengetahui rumah makan padang di jawa itu orang padang atau ngknya, gampang saja membuktikannya, saat tanya minuman minta saja "TEH TELUA" kalau dia memberikan segelas TEH dan sebutir Telur bearti bukan orang padang tu. heheh cuma ini hanya sebuah gurauan juga, tapi saya pernah membuktikannya di daerah jakarta ada sebuah rumah makan padang, saat saya minta "TEH TALUA" malahan karyawannya bingung hahhaha.

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar