Jumat, 06 Desember 2013

Sekarang warga pekanbaru tidak hanya bisa menikmati ikan patin dengan hanya digoreng atau di gulai saja loh. Ada cara baru menikmati nya,yaitu di sate. Wah bagaimana caranya ya disate? Kan daging patin itu gampang hancur. Coba deh ke Waroeng Patin di Jl. Taskurun  no 62 Pekanbaru.  Warung Patin yang baru saja di launching tanggal  4 Mei 2013 ini sudah menarik  banyak perhatian para penikmat kuliner.
Sate Patin
Sate Patin
Rasa satenya meresap ke dalam, dagingnya lembut dan #sedaaapnian. Disiram saus manis pedas makin nikmat rasanya. Pas makan ga kebayang kok bisa ga hancur si satenya.  Di sini selain menu andalan mereka sate patin, ada juga sate ayam dan juga berbagai aneka nugget yang diproduksi sendiri oleh warung ini. Ada nugget yang berasal dari brokoli, wortel dan sayur lain. Tidak hanya itu, mereka juga mempunyai menu chicken wings, Chicken drums, pocket bag serta gorengan seafood sebagai snack.
Nugget homemade ala @satepatin

1 paket sate patin dengan harga Rp 22.000 sudah bisa dinikmati dengan segelas es teh manis, nasi dan juga sate patin. Range harga makanan disini cukup terjangkau,mulai dari Rp 5.000 – Rp 10.000 untuk minumannya, dan Rp 15.000 – 22.000 untuk menu makanannya.
Tempat nya juga cukup besar dan nyaman untuk keluarga keluarga yang mau datang.
Cocok buat keluarga atau teman – teman yang mau ngobrol dan hangout disini, karena selain tempatnya nyaman, parkirnya juga luas. Waroeng Patin ini mulai buka pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam. Jadi bisa dijadikan salah satu tempat yang dituju oleh para pencinta kuliners di Pekanbaru.

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar